Bagi-Bagi Stiker ‘Money Heist’ Gratis, Ini Cara Downloadnya di WA

Indonesia, Wantek.id – Serial Netflix La Casa De Papel atau Money Heist menghebohkan penggemarnya. Tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Pasalnya, dilansir dari Detik.com, kini dunia maya sedang heboh dengan penayangan Money Heist season 5 di platform Netflix.

Saking hebohnya para penggemar grup perampok cerdik ini, sebuah paket stiker baru yang diberi nama Sticker Heist telah rilis di Whatsapp.

Yang paling mengejutkan adalah kini pengguna Whatsapp di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dapat mengunduh Sticker Heist secara gratis! Stiker tersebut sekarang dapat diunduh oleh pengguna WhatsApp di Android dan iOS.

Cara download sticker Money Heist di WhatsApp

Cara download Sticker Heist sangatlah mudah, berikut cara untuk mendapatkannya :

Sumber: Kompas

1. Pertama-tama, kalian buka aplikasi WhatsApp

2. Selanjutnya, buka jendela obrolan pada bawah layar

3. Kemudian, tekan ikon Sticker yang ada di bawah

4. Berikutnya, kalian tekan ikon + atau tambahkan stiker

5. Temukan Sticker Heist, lalu klik tombol download yang ada di sisi kanannya hingga selesai

Pada paket Sticker Heist yang dibuat oleh Mucho Pixels tersebut terdapat 17 sticker animasi dari Money Heist. Jika proses download kalian telah selesai, maka pengguna akan dapat langsung menggunakannya seperti stiker Whatsapp pada umumnya.

Bagi penggemar Money Heist yang belum mendownload stiker ini, harus mencoba untuk mendownloadnya. 

Sebagai informasi, Money Heist merupakan film besutan Spanyol yang mengisahkan tentang grup perampok yang cerdik, penuh intrik, dan drama. Di season ke 5, Money Heist menghadirkan tiga karakter baru.

Beberapa diantaranya yang akan hadir dalam seri ini ialah, Rafael (Patrick Criado) yang merupakan putra dari Berlin (Pedro Alonso), Rene (Miguel Angel Sivestre) kekasih sekaligus orang pertama yang mengajak Tokyo untuk merampok, dan Sagasta (Jose Manuel Seda)

Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional. Money Heist season 5 telah meraih rating 8,3/10 dari laman IMDb.

Yuk Diskusikan di Komentar