7 Cara Nonton Drakor Di Telegram Secara Mudah

Siapa sih yang tidak akan baper setiap nonton drama Korea? Alur cerita yang sering membuat penontonnya ikut larut, cengar-cengir bahkan mewek dibuatnya. Buat kalian pecandu drakor, kini menonton Drama Korea bisa dilakukan melalui Telegram.

Cara nonton Drakor di Telegram ini lebih efektif dan praktis dibanding harus mendownload Drakor di internet. Kalau kalian menonton streaming di internet, akan tidak efektif. Alasannya karena menonton Drakor akan bikin boros kuota dan membuang-buang waktu saat kebanyakan iklan muncul berseliweran.

Nah, buat kalian kaum ‘gabuters’ yang punya banyak waktu luang atau kalian termasuk golongan pecinta drakor garis keras, berikut cara nonton drakor di Telegram tanpa ribet yang bisa kalian coba:


Apakah nonton drakor di telegram menghabiskan kuota?

Mungkin saja cara menonton drakor ini tidak bikin boros kuota. Alasannya karena setiap kali kalian ingin menonton, maka film Dramanya akan di Download terlebih dahulu.

Dengan begitu, kalian bisa menyimpan film Drama tersebut di galeri hp. Jadi, selain kalian mendownload drakor Gratis, kalian juga akan menghemat kuota karena bisa di tonton secara offline. Sehingga meski kalian menontonnya berulang-ulang tak akan menggerus kuota kalian lagi.

Ada beberapa link lain yang direkomendasikan, yakni:

  1. https://t.me/korea_drama
  2. https://t.me/DramaKoreaIndonesiaOfficial
  3. https://t.me/zonadrakorsubindo
  4. https://t.me/dramakorealovers
  5. https://t.me/zonadrakorsubindo
  6. https://t.me/listkdramafans
  7. https://t.me/dkoreans

Cara Mencari Channel Drakor Telegram di Google

Mungkin kalian penasaran kepada kami karena kami berhasil memperoleh link Channel Telegram tersebut. Kami hanya menggunakan metode sederhana untuk menemukan Link Drakor di Channel Telegram yaitu mencari ID dari Channel Telegram, berikut metodenya:

  1. Buka browser
  2. Ketikkan “site:t.me drakor” di kolom pencarian
  3. Setelah itu akan masuk ke Pencarian Google, cari dan temukan Channel Telegram keinginan kalian
  4. Selesai

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Telegram


Cara Nonton Drakor Di Telegram Gratis

Cara download dan nonton drakor di Telegram iPhone, Android atau Laptop sebenarnya sangat mudah. Alasannya karena kalian hanya perlu membuka salah satu Channel Telegram yang berisikan video Drakor siap download.

Mengenai cara mendownload dan menontonnya, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah #1: Buka aplikasi Telegram untuk bergabung ke salah satu Channel
  • Langkah #2: Ketuk menu “Pencarian”
  • Langkah #3: Masukkan nama Channel Telegram untuk melihat drakor, misalnya saja kalian bisa ketik kata kunci KLoversDrakorOngoing
  • Langkah #4: Masuk ke Channel tersebut, lalu ketuk opsi “Bergabung”
  • Langkah #5: Cari film drakor yang ingin kalian tonton
  • Langkah #6: Ketuk tombol Download bergambar “anak panah menunjuk kebawah
  • Langkah #7: Tekan tombol Play untuk memulai nonton drakornya

Baca Juga: Cara Mengatasi Telegram Lemot

Cara Menyimpan Drakor Ke Galeri HP

Nah, menonton drakor yang di download dari Telegram tadi bisa dilakukan pada Galeri. Jadi, film tersebut kalian simpan terlebih dahulu gitu. Biar tidak bingung bagaimana caranya, berikut kami berikan langkah-langkahnya:

  1. Tekan ikon titik tiga di sudut kanan atas Video
  2. Kemudian pilih menu Simpan ke Galeri
  3. Lalu tunggu prosesnya selesai
  4. Jika sudah selesai, kalian bisa membuka Galeri untuk menonton Drama Koreanya tadi

Selain menonton drakornya melalui galeri, kalian juga bisa kok memindahkan film drakor tersebut ke PC/Laptop. Bila nonton di perangkat PC, malahan jauh lebih puas kan? Lantaran layar yang dipakai buat nonton itu lebih besar ketimbang HP.

Kurang lebih seperti itu sih cara nonton drakor di Telegram sekaligus mendownloadnya. Jika langkah-langkah sekiranya bermanfaat, kalian boleh membagikannya atau memberikan komentar untuk masukan bila ada yang salah ya.

Yuk Diskusikan di Komentar