Buruan Pra-Registrasi Battlefield Mobile Sekarang, Begini Caranya

Indonesia, Wantek.id – Uji coba game Battlefield Mobile telah digelar oleh Electronic Arts (EA) pada hari ini (9/7). Battlefield sendiri merupakan game bertemakan perang.

Kini game tersebut sudah hadir lebih awal pada game konsol dan PC. Namun, dengan berkembangnya game mobile sekarang ini, EA mencoba menawarkan kepada gamer Battlefield versi mobile.

Para gamer beranggapan bahwa game ini akan menjadi pesaing game PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Kabar baiknya, gamer yang berasal dari Indonesia akan berkesempatan untuk mencoba lebih dahulu game Battlefield Mobile ini.

Perusahaan game ini mengatakan bahwa seiring mereka melanjutkan pengujian, mereka akan memperluas ukuran pengujian ini dan menambahkan wilayah baru.

Untuk memulainya, EA melakukan uji beta Battlefield Mobile di dua negara di Asia Tenggara. Kabar baik bagi gamer yang ada di Indonesia. Pasalnya, negara yang digunakan sebagai uji beta tersebut adalah negara Indonesia dan Filiphina.

Semua gamer di dua negara tersebut dipastikan dapat  berpartisipasi dan memainkan game Battlefield Mobile beta selama masa uji coba berlangsung. Tahap testing ini akan diselenggarakan sebelum game Battlefield Mobile telah diresmikan.

Hal yang harus diperhatikan disini adalah calon pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum dapat memainkan game Battlefield Mobile.

Bagi kalian yang terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti tahapan early alpha test yang kemudian Battlefield Mobile masuk ke tahapan beta test. Bagaimana cara mendaftarnya? Simak caranya dibawah ini.

Sumber: PlayStore
  1. Buka aplikasi Play Store di HP
  2. Ketik “Battlefield Mobile” di kolom pencarian
  3. Setelah mendapatkan game tersebut, klik bagian pre-registrasi atau prapendaftaran
  4. Apabila berhasil, nanti kalian akan mendapatkan notifikasi yang tidak secara langsung diterima saat kalian baru saja mengklik prapendaftaran
  5. Setelah mendapatkan notifikasi, kalian dapat mencoba game Battlefield Mobile sebelum diresmikan tahun depan

Caranya cukup mudah bukan? Dilansir dari berbagai sumber, gampelay dari Battlefield Mobile ini memang berbeda dengan game perang tembak-menembak lainnya.

Seperti PUBG atau Call of Duty contohnya Game ini hadir dengan pertempuran yang kompleks dan yang paling keren dalam game ini adalah efek yang ditimbulkan juga seperti nyata. 

Tanggal perilisan game Battlefield Mobile sampai saat ini masih belum diketahui. Namun, satu hal yang dapat diketahui adalah game ini nantinya dapat diunduh secara gratis.

Yuk Diskusikan di Komentar