Samehadaku.sbs Tidak Bisa Diakses, Ini Link Barunya

Indonesia, Wantek.id – Siapa yang tidak kenal dengan situs Samehadaku. Situs ini telah menemani pengguna internet yang memiliki hobi menonton anime Jepang.

Biasanya orang-orang mendownload anime Jepang disana lantaran anime-nya telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia sekaligus gratis.

Meskipun anime disana gratis, lisensi anime yang diberikan pun juga bajakan. Sehingga saat kamu hendak mendownload film anime darisana, maka kamu akan menikmati konten illegal.

Oleh sebab itulah, terkadang situs Samdehadaku sering tumbang serta pemiliknya sering berganti-ganti alamat situs demi menghindari take down.

Baru-baru ini pun situs Samdehadaku yang biasa kamu akses mengalami kesulitan untuk dibuka. Hal inilah yang membuat para selaku penikmat film anime merasa dibingungkan.

Para penonton anime dibingungkan dengan alamat situs mana yang sekarang digunakan oleh Samedahaku.

Sebab, sebelumnya situs Samehadaku beralamatkan https://samehadaku.sbs/ bisa diakses dan baru semalam situs tersebut tidak bisa diakses.

Menurut pantauan kami, situs tersebut telah dialihkan secara otomatis oleh jaringan Indonesia ke internet positif.

Memang sangat wajar apabila situs tersebut dialihkan ke internet positif. Alasannya karena situs tersebut mengandung unsur-unsur dewasa yang tidak pantas dilihat oleh anak di bawah umur.

Lantas, apa pengganti alamat situs https://samehadaku.sbs/ ini?

Mengutip dari berbagai sumber, ternyata ada alternatif lain yang bisa diakses dengan mudahnya tanpa memerlukan VPN.

Alamat situs yang kami maksud tersebut yaitu https://samehadaku.care/ dan https://samehadaku.icu/.

Namun, untuk alamat situs https://samehadaku.icu/ ini merupakan situs kloningan dari https://samehadaku.com .

Jadi, saran kami silakan akses alamat situs https://samehadaku.com saja, karena isi kontennya masih sama dengan situs Samehadaku sebelumnya.

Yuk Diskusikan di Komentar